Rabu, November 02, 2011

november

Moooning november,

November *fiuh* kalau liat papan jadwal, weekend penuh berurutan. Kalau lihat tanggal yang dikramatin ada nikahannya yusi-indra. Lalu ada si jambul yang ikutan nikah. Ada uthie yang akhirnya nikah lagi. Lalu hebatnya, gw akhirnya lolos saringan workshop penulisan wordisme dimana seharian disuatu tanggal pada imel dengan tulisan gede bener -SELAMAT anda lolos untuk mengikuti..bla..bla.. bersama penulis2 papan atas yang cukup gw kenali-, yang gw trima dua hari lalu, dan gw mendadak stress. Dan yang paling super hebatnya lagi adalah semua terjadi ditanggal 19.

Yang satu adalah teman baik, sudah dianggap anak sama bokap-nyokap dan mau dikemanain itu kebaya yang diniatkan untuk dipakai dinikahannya yusi, kebaya berseragam dengan tzu2 dan dwitya. Kemudian yang satunya seperti sebuah batu loncatan dalam masa depan gw, seperti oase yang menyejukkan saat perjalanan menuju masa depan terasa seperti mencari alamat *ayu ting ting mode on*, gw memang pernah mendapatkan hadiah, mendapatkan kesempatan, tetapi kalau mau jujur ini adalah kesempatan yang gw cari dan gw perjuangkan, model kesempatan yang nggak akan mau gw buang begitu aja. Dan gw mendapati kalo gw jadi sakit.

Satu lagi, separuh jiwa gw beranjak. Apalagi sebenarnya yang mau ditunggu. Mau seberapa jauh dan dalam lagi untuk dilukai. Mungkin tidak semua hal dalam hidup memiliki titik didihnya. Titik klimaksnya. Titik baliknya. Jadi putuskan saja sendiri mau apa. Toh, diri sendirilah yang tahu sebenarnya. Yah kan. Mari merenung.


Published with Blogger-droid v2.0

Tidak ada komentar:

 
;